PENGOLAH NILAI UJIAN MI 2014 VERSI ANALIS UPTD PENDIDIKAN KEC. BUMIAYU


Adakah personel MI yang ingin mengolah nilai Ujian Sekolah /Madrasah tahun 2014, berdasar Analis Nilai yang diterbitkan oleh UPTD Pendidikan, kalau ada ... ya silakan download file yang tersedia pada blog ini.

Proses inputisasi nilai sama dengan yang versi kemenag, namun ada beberapa perbedaan yang mendasar, terutama pada halaman analisnya.

UPTD Pendidikan Kecamatan Bumiayu ternyata juga masih menggunakan porsi persentase nilai 40 - 60, dan tidak mengacu pada 70 - 30.

saya tidak merubah format analis yang dibuat oleh UPTD Pendidikan Kecamatan Bumiayu itu, tetapi hanya mengatur penginputan data peserta dan nilai raport serta nilai ujian saja, tujuannya agar lebih mudah dalam meng inputkannya. Tidak ada tujuan lain dari saya disana.


Aplikasi ini tidak di protect !!!! , jadi  saya sarankan hati hati dalam menggunakan/ mengedit, sebab bila salah edit, maka hasilnya akan salah kaprah!

Ada baiknya bila yang digunakan copy nya saja, dan simpan satu file yang masih utuh (kosong/asli), agar bila ada error edit, dan lupa mengembalikannya, maka tinggal hapus dan gunakan aplikasi yang baru lagi

Ockeylah, bagi yang ingin mencobanya, silakan download DISINI

Demikian yang bisa saya sampaikan pada saat ini,
terima kasih,

bagikan Artikel ini melalui :

1 komentar

  1. askm, kang salam kenal,...sy ijin download salah satu aplikasi dri akang,...trimakasih...smoga melalui karya2 akang,...akang di berikan pahalah yg setimpal. salam kenal dr sy...haturnuhun..wasslm,

    BalasHapus