NRG GURU KEMENAG YANG LULUS PLPG 2013 LPTK IAIN Walisongo dan IAIN Surakarta


Sebenarnya file NRG GURU KEMENAG YANG LULUS PLPG 2013 LPTK IAIN Walisongo dan IAIN Surakarta sudah dari kemarin lusa saya menyimpannya, tapi masih agak ragu  untuk saya upload/publikasikan, karena NRG yang dimaksud sementara ini statusnya masih dalam proses (menunggu keputusan Dirjen Pendidikan Islam Propinsi). Akan tapi dalam beberapa hari terakhir kelihatannya sudah banyak yang saling memberi dan menerima NRG tersebut, baik melalui SMS, email, FB, TWEETER maupun dai mulut ke mulut, karena itu kini dengan berat hati dan dengan harapan semoga tidak menjadi masalah, saya upload  daftar NRG GURU KEMENAG YANG LULUS PLPG 2013 LPTK IAIN Walisongo dan IAIN Surakarta, yang masih setengah mateng ini, NRG yang baru diterbitkan oleh PSDMPK-PMP, dan belum ditetapkan oleh DIRJEN PENDIS
Kepada rekan rekan yang nantinya membaca NRG masing masing, saya harap untuk masih bersabar menunggu Keputusan Dirjen Pendis, yang pasti akan segera diterbitkan dalam waktu dekat ini. Sebab apa artinya NRG yang belum disahkan oleh Dirjen Pendis? (perlu diketahui bahwa NRG yang belum ditetapkan dalam Keputusan Dirjen Pendis, maka belum mempan untuk proses pemberkasan)

Karena itu saya sampaikan kepada rekan rekan yang tertera dalam daftar NRG tersebut, sementara hanya untuk berbesar hati dan meyakinkan diri dulu bahwa NRG itu benar benar "SUDAH KELUAR"

Daftar NRG berisi semua guru di lingkungan Kemenag, baik itu guru Agama/Umum MI,MTs, MA. Dan juga guru PAIS di SD, SMP, SMA dan SMK (kayongetah).... heheheheh

untuk bisa melihatnya, silakan masuk :

KESINI   untuk mengunduh daftar Surat Pengantar NRG

KESINI  untuk mengunduh NRG peserta PLPG IAIN WALISONGO

KESINI  untuk mengunduh daftar NRG peserta PLPG IAIN SURAKARTA

JANGAN LUPA UNDUH JUGA SURAT PENGANTAR biar lebih jelas keterangannya

Demikian Posting NRG GURU KEMENAG YANG LULUS PLPG 2013 LPTK IAIN Walisongo dan IAIN Surakarta, semoga bermanfaat dan sekali lagi saya sampaikan bahwa pemanfaatannya "tUNGGU SAMPAI DITETAPKAN OLEH DIRJEN PENDIS"
TERIMA KASIH


bagikan Artikel ini melalui :

2 komentar

  1. alhamdulillah pak, aplikasi sdh bisa di down load,,mau coba isi data di format isian nama madrasah dan umur siswa gak bisa di editt itu harus gimana pak..tlong tutorialnya!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada Halaman "ISI DATA PESERTA DAN PENYELENGGARA"
      EDIT NAMA MADRASAH,
      KLIK PADA KOLOM A BARIS TERSEBUT,

      EDIT UMUR SISWA PADA KOLOM K = LEBARKAN DULU KOLOM K,

      (SAYA SARANKAN JANGAN EDIT UMUR) ITU TAK TERLALU PENTING, (HANYA VARIASI SAJA)

      Hapus