KALDIK RA/MI 2013/2014


SEBENARNYA SEJAK AWAL TAHUN PELAJARAN 2013/2014 KALDIK INI TELAH ADA DITANGAN
eh!!! didalam laptop koh

dan selama ini tidak terlintas dalam benak ini  untuk di posting dalam blog ini, tapi sekarang, ...... disaat keadaan SUDAH TERLAMBAT, karena sudah memasuki awal oktober, ternyata masih banyak teman2 yang minta dikirimi via email tentang format kaldik ra/mi 2013/2014 tersebut, dan juga kaldik resmi (printout+kiriman) dari kemenag lom jua terrealisasi, makanya walaupun sudah terlambat tiga bulan (jadi donk???)....
tetap SAYA POSTING.....

mohon maaf bahwa sebenarnya kaldik ini bukanlah hasil olahan tangan saya, tapi saya juga mendapatkannya dari internet juga ....
walaupun saya sendiri sudah lupa dapat dari blog/situs mana saya peroleh

namun ketika saya mendapatkannya, kaldik masih dalam keadaan acak adut,
untungnya file  itu dalam bentuk Excel, jadi bisa dengan mudahnya saya edit kembali sehingga bisa tertata walaupun tidak sempurna tapi kelihatannya cukup rapi

yaaaah   jam nem.....kurang pulumenit...... arep mangkat meng MI Asysyafiiyah Jatibarang, acara KUMPULAN operator NUPTK ...... 40 km dari sini........

jadi mohon maaf tanpa panjang lebar lagi langsung saja saya berikan alamat untuk mendapatlkan kaldik itu.eh !!!! barangkali masih ada yang butuh .... klik saja DISINI
Wassalam

bagikan Artikel ini melalui :

Tidak ada komentar