MEMASANG TOLAK NYAMUK PADA KOMPUTER ATAU LAPTOP


Ketika kita disibukkan oleh data, atau mungkin ada beberapa rekan yang sekedar karena  terlalu asyik fly online, entah dengan facebook atau tweeter atau sejenisnya, sering kita dibuat lupa waktu, kadang kita baru menyadari, ternyata telah sekian jam! Bergelut dengan keyboard dan mouse.

Pernahkah membayangkan bahwa disaat saat seperti itu kadang ada yang rutin dan rajin mengganggu aktivitas kita, dialah mahluk Tuhan yang oleh orang Indonesia diberi nama “nyamuk”, atau orang jawa mengatakan dengan sebutan “lemud”, orang Inggris malah menyebutnya dengan nama yang lebih general “mosquite” (menurut pemahaman saya saja)

Apalah namanya semua itu, yang penting nyatanya kegiatannya dalam mengambil nutrisi untuk tubuhnya, cukup mengganggu kita, karena  tusukan “beliau” (kayaknya tidak terlalu cocok bila disebut gigitan) heheheh.... terasa gatal dipermukaan kulit kita, sebenarnya ia juga sedang berusaha mempertahankan kelangsungan hidupnya, akan tetapi caranya itu lhooo yang bikin kita tak tenang.

Ada banyak rekan yang mengatasi masalah tersebut dengan anti nyamuk “bakar” atau “elektrik” atau juga dalam bentuk “Lotion” maupun “semprot”, satu hal yang paling sering menjadi kendala bagi personel tertentu adalah masalah “BAU”, ternyata banyak rekan yang tidak suka dengan bau yang sebenarnya adalah “wewangian”, bahkan ada beberapa yang menganggap itu semua berupa racun yang perlu dihindari.

Tenang kawan, ada sedikit solusi untuk anda yang tak suka wewangian, ataupun yang terlanjur ingin menghindari “racun” yang intensitasnya secuil, saya ada software yang bernama Bhagyesh's Mosquito repellent, karena berbentuk portable maka tidak usah diinstal dalam komputer, cukup jalankan saja dengan klik maka akan langsung bekerja, bahkan klik langsung dari format rar.nya juga bisa dijalankan, yahhhhh walaupun jarak jangkauannya juga tidak terlalu jauh, tapi lumanyan lah daripada lumanyun.

Sistem kerjanya adalah dengan mengeluarkan bunyi atau suara dengan frekuensi tertentu yang sangat dibenci oleh mahluk Tuha yang bernama nyamuk itu, tentunya akan sangat aman bagi manusia, software ini tidak membunuh nyamuk, akan tetapi hanya membuat nyamuk tidak suka, dan akhirnya pergi menjauh.
Penggunaannya juga sangat mudah, tinggal langsung klik 2x saja dari format rar.nya maka akan langsung bekerja, biasanya akan muncul ikon seperti ini pada taskbar :



Munculnya ikon tersebut menandakan aplikasi tersebut sudah bekerja. Sangat kecil tampilannya, bila ingin melihat dan memulai pengaturan sistem kerjanya, lanhsung klik saja 1x pada gambar pada ikon taskbar tersebut :



Maka akan muncul jendela pengaturan seperti ini :



silakan diatur sesuai keinginan masing masing.
Barangkali ada yang ingin memanfaatkan, atau hanya sekedar ingin mencoba, silakan klik DISINI atau DISINI untuk mendownloadnya.

Demikian posting tentang “MEMASANG TOLAK NYAMUK PADA KOMPUTER ATAU LAPTOP ANDA”, semoga bermanfaat

bagikan Artikel ini melalui :

Tidak ada komentar